Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KIA Berikan Paket Gratisan dan Diskon 25 Persen, Sebelum Mudik Lebaran

Editor - Sabtu, 14 Desember 1901 | 03:53 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Dalam menyambut bulan Ramadhan dan Mudik Lebaran tahun 2010 kali ini, PT KIA Mobil Indonesia (KMI) kembali memberikan keistimewaan bagi konsumennya. Diantaranya  beberapa program gratisan dan diskon.

Program yang dinamakan dengan KIA Family Like Care tersebut, adalah program untuk mengajak semua konsumen KIA untuk datang lebih awal melakukan servis mobilnya di bengkel-bengkel KIA. Tujuannya untuk menghindari antrian yang terlalu panjang pada saat mendekati hari lebaran tahun ini.

Adapun jangka waktu pelaksanaannya digelar mulai Senin (23/08) kemarin hingga 4 September 2010 mendatang. Program gratisan yang ditawarkan oleh KMI diantaranya adalah gratis filter oli, gratis jasa ganti oli dan gratis pengecekan 23 poin untuk setiap penggantian oli mesin KMI Oil.

Selain itu para pemilik kendaraan KIA juga mendapatkan diskon jasa 25 persen dan diskon spare parts 25 persen, khusus bagi pelanggan yang melakukan perbaikan paket ganti rem (depan/belakang), paket ganti timing belt, paket perawatan berkala (tidak termasuk busi, baterai) dan paket ganti kopling.

“Program ini sengaja kami luncurkan, untuk memberikan kenyamanan bagi konsumen kami jauh hari sebelum persiapan mudik lebaran. Tentunya untuk menghindari padatnya jadwal servis di bengkel KIA. Sementara untuk memberikan keringanan, kami memberikan beberapa item gratis dan diskon 25 persen untuk part-part tertentu,” ungkap Ridjal Mulyadi, Marketing Manager KMI.

Paket servis ini berlaku di cabang, dealer, dan bengkel perwakilan KIA di Medan, Jabodetabek,  Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa  Timur, Bali, serta Kalimantan untuk semua type kendaraan KIA. Jadi lebih tenang kan...!

Penulis : Uda
Foto : Heru

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa