Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ayo Mudik Nyaman Bareng Yamaha, Motor Diangkut Pakai Truk!

Editor - Sabtu, 14 Desember 1901 | 03:53 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Di musim mudik lebaran tahun 2010 ini, PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) menjajaki cara mudik bareng yang lebih nyaman. Yaitu dengan menyiapkan bus dan truk sebagai angkutan mudik lebaran. YMKI menyediakan bus dan truk berkapasitas 500 sepeda motor.

“Tahun ini program mudik bareng kita bagi dalam dua sesi yang berbeda. Kloter pertama yang berangkat tanggal 5 September tidak naik motor, tapi naik bus. Pemudiknya naik bus, sepeda motornya kita naikkan truk,” buka Indra Dwi Sunda, PR And Marketing Communication Manager YMKI.

Sedang kloter kedua yang berangkat tanggal 6 September tetap seperti tahun lalu. “ada 2000 pemudik atau 1000 sepeda motor yang akan kita lepas bersama dalam sebuah konvoi,” jelas Indra. Rombongan turing bareng ini akan melalui dua jalur, yaitu 600 motor melalui jalur utara pulau Jawa dan sisanya 400 motor melewati jalur selatan.

“Dengan cara mudik yang pertama, tahun ini kita sedang menjajaki cara baru mudik lebaran yang lebih nyaman dan aman. Pemudik tidak perlu lagi berkendara untuk jarak yang jauh. Jika tahun depan animonya makin besar tidak menutup kemungkinan fasilitas truk dan bus nya akan kita tambah,” lanjutnya.

Mau ikutan? Caranya mudah. Yang pasti harus punya sepeda motor Yamaha dan daftarkan diri lewat dealer Yamaha terdekat.

Penulis/Foto:Popo/Dok OTO
 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa