Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Siapkan 7 Mobil Siaga dan Layanan Bantuan Darurat

Editor - Sabtu, 14 Desember 1901 | 03:53 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Bukan hanya menyiapkan 6 posko mudik libur lebaran dan 24 bengkel siaga, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) juga memberikan pelayanan berupa mobil siaga 24 jam dan layanan bantuan darurat. Kedua layanan ini siap memberikan bantuan kepada pemudik yang mengalami masalah di beberapa jalur mudik yang akan ditempuh pemudik tahun 2010.

Untuk mobil siaga Nissan menyiapkan 7 mobil siaga (NMS) Nissan NP300 service car, dimana setiap mobil akan dibekali dengan 2 teknisi dan perlengkapan servis ringan untuk mobil.

Layanan ini bekerjasama dengan Telkomsel, dimana pengguna kartu Telkomsel tinggal menekan angka 2323 untuk menghubungi teknisi NMS terdekat.

Ketujuh NMS ini akan beroperasi di Pamanukan (jalur Cikampek sampai Cirebon), Purwokerto (jalur Prupuk sampai Kebumen/Karang Puncung), Tegal (jalur Cirebon Kanci sampai dengan Pemalang/Prupuk), Bakauheuni (jalur Bakauheuni sampai Lampung), Ciamis (jalur Tasikmalaya sampai Karangpucung), Lasem (jalur Kudus sampai Lamongan), dan Pasir Putih (jalur Pasuruan sampai Ketapang).

“Nissan Mobile Siaga bertugas membantu pemilik kendaraan Nissan yang mengalami masalah pada kendaraannya di jalur pantura, beroperasi 24 jam mulai 4 September sampai 13 September 2010,” kata Teddy.

Kemudian layanan lain yang akan sangat membantu para pemudik yang mengalami masalah pada mobilnya, adalah layanan bantuan darurat di jalan atau Emergency Road Assistance (ERA) 24 jam.

Layanan ini tetap berjalan selama musim libur Lebaran, dan sementara hanya melayani tiga wilayah yaitu Jakarta (021-7591-8000), Bandung (022-520-8000) dan Surabaya (031-535-8000).


Penulis : Uda
Foto : Tigor

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa