Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambut Mudik Lebaran, Honda Perbanyak Jumlah Bengkel Siaga

Editor - Sabtu, 14 Desember 1901 | 03:53 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Menjelang musim liburan dan mudik lebaran 2010, PT Honda Prospec Motor (HPM) bersiap diri memanjakan para pengguna mobil Honda lewat program “Honda Emergency Service 2010”. Salah satu peningkatan pelayanan yang mereka lakukan adalah dengan menambah jumlah bengkel siaga disepanjang jalur mudik lebaran.

Bila pada tahun lalu jumlah bengkel siaga Honda ada 65 bengkel, kini ditambah menjadi 68 bengkel. “Kami berusaha mempersingkat jarak antar bengkel agar konsumen bisa dengan mudah menemukan tempat service terdekat,” buka Jonfis Fandi, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM.

68 bengkel Honda ini terdiri dari 55 bengkel resmi Honda yang terletak di kota-kota yang dilalui jalur mudik. 55 bengkel resmi ini akan beroperasi selama jam kerja. Sedang sisanya adalah 13 posko siaga disepanjang jalur mudik lebaran.

Oiya, Honda juga meluncurkan aplikasi blackberry yang bernama iMobili yang bisa digunakan untuk mengenal lokasi bengkel dan posko siaga Honda. Hanya lewat Blackberry, penggunanya juga bisa mengaktifkan mode active map dan GPS, serta memilih bengkel siaga terdekat. Cocok nih untuk teman mudik.

Selain menambah jumlah bengkel siaga, HPM juga meng-up grade pelayanan Honda Experience Card. Kartu membership untuk pelayanan service darurat ini sebenarnya adalah program regular dari Honda, tapi selama mudik lebaran bisa digunakan juga. Nah, bedanya bila sebelumnya hanya bisa dipakai oleh pemilik Accord, kini bisa digunakan oleh pemilik Honda Accord, Odyssey, Civic, City, Freed, Jazz dan CR-V.

Dengan memiliki keanggotaan Honda Experience Card ini, konsumen Honda dapat menghubungi customer care Honda 24 jam untuk memperoleh bantuan darurat di jalan. Meliputi Derek, penggantian ban atau pengaktifan aki kendaraan.

Penulis:Popo
Foto:Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa