Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

WOM Finance, Hadir Di OTOBURSA Tingkatkan Penjualan

Editor - Senin, 10 Mei 2010 | 09:50 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Banyak stan yang berjajar rapi di gelaran OTOBURSA Tumplek Blek 2010. Dari aksesoris barang bekas maupun baru diserbu pengunjung. Tapi ada yang enggak jual aksesoris tapi tetap di padati pengunjung yaitu stan WOM Finance yang persis berada tepat dekat dengan pintu masuk.

WOM Finance berpartisipasi dengan tujuan meningkatkan penjualan motor-motor seken mereka. Totalnya ada 213 unit motor yang disiapkan oleh WOM Finance yang setiap tahunnya turut meramaikan acara OTOBURSA ini.

“Demi meningkatkan penjualan motor kami, otomatis kami memberikan harga special buat para konsumen,” ungkap Sugiyono, Marketing Head WOM Finance. Motor apa saja ada di stan WOM Finance ini. Dari motor bebek, sport dan matic pun tersedia.

“Kami menyediakan motor yang kondisinya 80 persen masih fit dan juga memberikan service gratis selama 6 bulan plus garansi 3 bulan,” ungkapnya.

Soal transaksi pun tidak sulit. Konsumen hanya memberikan tanda jadi Rp. 50 ribu dan foto copy KTP, bisa langsung di survey oleh surveyer dari mereka. Mereka juga menawarkan angsuran super murah mulai Rp. 290 ribuan loh. Untuk pembelian cash, akan mendapatkan gratis helm SNI dan juga tas helm eksklusif.


Penulis/Foto: Kadafi 
 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa