Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kompetisi Billiard Perdelapan Final, di Dominasi oleh Klub Motor

Editor - Minggu, 9 Mei 2010 | 13:31 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Kompetisi billiard yang digelar oleh OTOMOTIFNET.com di areal OTOBURSA Tumplek Blek 2010 bertajuk BREAK (Billiard Competition for Community), ternyata menuai antusias yang cukup bagus dari klub dan komunitas yang sengaja diundang oleh redaksi. Dan hari pertama penyelenggaraan event ini, rupanya cukup didominasi oleh klub dan komunitas roda dua.

Dari 16 tim yang bertanding mengisi babak penyisihan, sepertinya klub dan komunitas pengendara motor, mampu membantai komunitas dan klub roda empat. Namun demikian pertandingan tetap berlangsung dalam kompetisi yang cukup sehat. Mengingat para supporter masing-masing klub dan komunitas juga ikut memberikan support.


Presiden forum OTOMOTIFNET.com membuka acara Kompetisi Billiard

“Sebenarnya kami mengundang teman-teman klub dan komunitas di acara ini bukan semata untuk berkompetisi. Tapi juga untuk mempererat persahabatan antara komunitas roda empat dan roda dua dengan kami di OTOMOTIFNET.com. Mengingat perjalanan dua tahun OTOMOTIFNET.com juga tidak terlepas dari berbagai sumbangsih teman-teman komunitas otomotif,” buka Agus Sulistriyono, presiden forum OTOMOTIFNET.com saat membuka acara.

Diantara klub dan komunitas kendaraan roda empat yang lolos ke babak perdelapan final hanya TKCI dan AXIC saja. Sayangnya kedua klub ini juga tidak mampu menghadapi tekanan berat dari Kanibal dan HVC. Hingga pertandingan yang tersisa untuk hari minggu (09/05), hanya empat klub saja. Yaitu Kanibal, HVC, JSC dan NOC.

Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang di acara kompetisi billiard yang digelar oleh OTOMOTIFNET.com hari terakhir ini? kita tunggu saja.

Penulis/Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa