Minerva Gaet Pengunjung Dengan Lomba Ekspresi Foto Dan Band Heyho!

Editor - Senin, 10 Mei 2010 | 06:33 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Banyak strategi yang bisa dilakukan untuk menarik minat pengunjung di sebuah acara. Dan inilah yang kemudian dilakukam oleh Minerva untuk menarik pengunjung OTOBURSA Tumplek Blek 2010 yang hadir agar mampir ke stand mereka.

Minerva sengaja menyiapkan 3 jurus sekaligus. “Mulai lomba foto, kuis dadakan, dan menghadirkan band ternama,” ujar Prasetyo, marketing Minerva area Jakarta saat ditemui di stannya.

Lomba foto terbagi menjadi dua macam. Pertama foto model dengan latar mengunakan motor Minerva, tentu saja modelnya disiapkan panitia. Kamera bebas, boleh digital pocket, SLR, maupun kamera handphone.

Kategori kedua lomba ekspresi foto, maksudnya pengunjung dipersilakan berpose dengan motor, lalu difoto oleh fotografer yang disiapkan panitia. Semua foto yang masuk akan dicetak, lalu dipajang agar pengunjung bisa melihat.

Hadiah yang disiapkan lumayan. Juara pertama mendapat hadiah uang Rp 1 juta, kedua Rp 750 ribu, dan ketiga Rp 500 ribu. “Juara akan diumumkan besok (hari Minggu),” ujar Abed Nego, panitia yang mengurusi lomba foto.

Sedang kuis dadakan sifatnya seperti namanya, waktu tak bisa diprediksi. “Bisa dua jam sekali,” lanjut Prasetyo. Berupa kuis untuk pengunjung yang hadir dengan pertanyaan seputar motor Minerva. Hadiahnya souvenir Minerva.

Dan jurus ketiga adalah dengan mendatangkan band terkenal yang sudah tidak asing lagi. Baik di Ibukota Jakarta maupun daerah-daerah lain di Indonesia. Dan secara kebetulan pada Sabtu kemarin, Minerva memboyong Heyho Band sebagai salah satu band yang lagi digandrungi saat ini. 

Hari ini masih ada waktu, jangan lupa ikutan lombanya ya!


Penulis/Foto : Aant

Editor : Editor

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X