Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Xeon Diserbu Pengunjung

Editor - Minggu, 9 Mei 2010 | 10:51 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Bukan hanya ajang launching produk saja yang membuat Yamaha Xeon mendapat perhatian lebih dari konsumen roda dua di tanah air, namun di ajang OTOBURSA Tumplek Blek 2010, stand Yamaha juga menjadi tempat kerumunan orang-orang yang haus untuk melihat  teknologi yang ditawarkan Yamaha pada Yamaha Xeon.

Sehingga tidak ayal lagi, Yamaha Xeon menjadi bintang di stand Yamaha pada acara kali ini. Tentu saja, lantaran skutik terbaru dari pabrikan berlambang garpu tala ini, baru dilaunching minggu lalu (30/4).

“Paling banyak yang tertarik, kebanyakan langsung inden, padahal kita belum tahu harga on the road-nya,” ujar Amax, supervisor marketing Permata Motor, dealer yang ditunjuk YMKI pada acara ini.

Karena terlanjur penasaran, kebanyakan pengunjung langsung mencoba untuk duduk di jok motor ini, kendati belum bisa menyalakan mesin. “Sampai sekarang (pukul 15.00) dari tim saya sudah menerima inden 3 buah,” tambahnya, sambil menerangkan kalau ada 3 tim yang terjun untuk menjaring pengunjung.

Selain Xeon, hampir seluruh line up andalan Yanaha juga dihadirkan. Dari New Jupiter Z, V-Ixion, juga Vega ZR.

Untuk meningkatkan angka penjualan, ada satu program yang disiapkan pada acara yang berlangsung di parkir timur Senayan, Jakpus ini. Yaitu hadiah berupa helm full face untuk setiap pembelian New Jupiter Z (SW maupun CW) atau V-Ixion. “Helmnya tentu saja sudah SNI lo,” lanjut Amax.

Dari pada penasaran akan bentuk dan dimensi Yamaha Xeon yang sebenarnya, silahkan kunjungi stand Yamaha pada hari terakhir Minggu (09/05). Karena selain bisa melihat secara langsung, para pengunjung juga dapat kesempatan untuk mendapatkan helm keren dari Yamaha.

Penulis/foto : Aant

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa