Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yuk Hunting Outdoor Gear dan Peralatan Touring di OTOBURSA 2010!

Editor - Minggu, 9 Mei 2010 | 10:12 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Ajang OTOBURSA yang digelar pada hari Sabtu dan Minggu (8-9/5) memang dikenal sebagai ajang barang onderdil otomotif, mulai dari barang bekas, klasik hingga sparepart tumplek blek jadi satu di sini. Baik jenis roda dua maupun roda empat. Hanya itu saja? Tentu tidak.

Dalam acara yang dilangsungkan di Parkir Timur Senayan ini, para produsen peralatan outdoor maupun perlengkapan khusus turing berlomba menyuguhkan tawaran menarik khusus bagi para pengunjung.

Beberapa produsen peralatan outdoor terkemuka turut hadir pada ajang yang digelar tiap satu tahun ini. Produsen yang hadir di ajabng ini antara lain Avtech, Cartenz, Consina, Coleman, Eiger dan T-max yang tentunya sudah sangat dikenal dikalangan pecinta alam.

Mereka juga memberikan diskon mulai dari 20 hingga 70 persen untuk produk-produk tertentu. Apalagi , bonus langsung berupa barang juga diberikan kepada para pembeli.

Sedangkan para biker akan dimanjakan dengan banyaknya peralatan turing seperti jaket, pelindung dada, tank bag hingga aksesoris turing lainnya seperti sarung tangan dan bandana juga dihadirkan di ajang ini.

Untuk produsen peralatan turing ini lebih didominasi nama-nama yang sudah ngetop dikalangan biker dan anak klub. Diantaranya, Contin, 7 Gear, Kreatorz, A1am Gear, Aliva dan masih banyak lagi. Khusus untuk A1am Gear, mereka memberlakukan diskon untuk anak klub yang membawa KTA, jadi diskonnya sebanyak dua kali.

“Salah satu hal yang saya suka dari ajang Otobursa setiap tahunnya adalah karena bukan hanya produk otomotif saja yang disajikan di sini. Namun juga peralatan lain seperti outdoor equipment dan perlengkapan touring bagi bikers. Makanya ini jadi kesempatan unik, karena kami juga bisa mendapatkan harga spesial dari itu,” jelas seorang pengunjung Otobursa 2010.

Jadi para petualang sejati, tunggu apalagi? Buruan sambangi OTOBURSA 2010, dan ingat! Hari ini adalah hari terakhir pelaksanaan event.

Penulis/Foto : Ilham

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa