Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Avanzanation, Pemilik Avanza Bisa Dapat Satu Tiket Gratis di Otobursa

Editor - Sabtu, 8 Mei 2010 | 07:18 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Tidak ingin kalah heboh dengan kegiatan yang digelar oleh redaksi OTOMOTIF dan OTOMOTIFNET.com, PT Toyota Astra Motor (TAM) juga menggelar kegiatan yang tidak kalah serunya. Yaitu pemberian satu tiket gratis bagi setiap pemilik Toyota Avanza tipe apa saja, ke area OTOBURSA Tumplek Blek 2010.

Tentunya ini kesempatan bagus yang sayang untuk dilewatkan. Mengingat event OTOBURSA sendiri memiliki ketertarikan yang sulit ditampik, bukan hanya oleh kaum penggemar dunia otomotif saja, namun juga bagi yang mereka doyan nongkrong dan bergaul.

“Program Avanzanation ini merupakan program yang kami peruntukkan bagi konsumen setia Toyota khususnya bagi pemilik Toyota Avanza. Mengapa kami memilih Avanza, karena segmen inilah yang utamanya tertarik dengna kegiatan atau acara-acara seperti ini. Apalagi Avanzanation ini juga sudah berlangsung dari tahun lalu, kendati dengan kegiatan yang berbeda,” jelas Dimas Aska, Public Relation Officer TAM kepada OTOMOTIFNET.com

Sayangnya peserta yang berhak untuk mendapatkan tiket gratis tersebut hanya terbatas hingga 600 orang saja. Sehingga setiap peserta yang mau mendapatkan tiket gratis ini, harus mendaftar secepatnya.

“Kami memang hanya membuka 600 peserta pertama yang melakukan pendaftaran di booth Avanzanation. Syaratnya pun tidak sulit, hanya dengan menunjukkan STNK asli mobil Toyota Avanza yang dimiliki beserta data diri seperti KTP dan SIM,” papar Dimas kemudian.

Tiket gratis ini tetap berlaku selama event berlangsung, namun hanya sekali masuk saja. Jadi tidak masalah ketika peserta hanya bisa datang pada hari Minggu saja, karena tiket gratis tersebut tetap bisa berlaku untuk satu kali masuk.

So, jika anda termasuk salah satu pengguna mobil Toyota Avanza, jangan sampai ketinggalan ya...!

Penulis : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa