Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gratis Jasa dan Diskon Spare Part Mobil Suzuki Korban Banjir

Bagja - Rabu, 22 Januari 2014 | 07:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Mobil Suzuki anda terkena dampak banjir? Anda bisa sedikit bernafas lega, karena tiinggal bawa saja ke bengkel resmi Suzuki, karena PT Suzuki Indomobil Sales akan memberikan bantuan khusus untuk yang terkena dampak banjir.

Suzuki memberikan pelayanan gratis jasa service dan diskon spare part bagi mobil-mobil Suzuki yang terkena dampak banjir. Pelayanan ini dilakukan Suzuki sebagai bentuk perhatian dan pelayanan bagi konsumen setianya yang sedang tertimpa kesusahan.
 
"Biasanya kita laksanakan di daerah yang terkena banjir, saat ini ada di Jakarta dan Manado. Ongkos jasa gratis. Tahun lalu kami beri diskon sparepart sebesar 20 persen, kemungkinan tahun ini akan sama," ujar 4W Marketing and DND Director PT Suzuki Indomobil Sales, Davy Tuilan hari ini (21/1)

Sampai saat ini, Suzuki masih terus berdiskusi dengan bengkel-bengkel resminya, untuk terus memberlakukan program ini selama banjir berlangsung di Jakarta dan sekitarnya serta di Manado.

"Program ini mungkin akan dilaksanakan di daerah-daerah yang terkena banjir. Kami sedang mendata daerah-daerah tersebut baik di Jakarta maupun Manado," tutupnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa