Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Market Share Toyota Di Bali 31,9 Persen

Jumat, 9 Oktober 2015 | 15:37 WIB
No caption
No credit
No caption



Bali - Auto2000 melihat adanya peluang untuk menyerap potensi market di wilayah Bali. Terlihat dari pertumbuhan ekonominya yang berada di atas rata – rata nasional, dan diproyeksikan akan mencapai 6,7% di tahun 2015. Ditambah lagi, dengan adanya rencana pembangunan bandara dan tol disekitar kabupaten Buleleng, sehingga secara geografis letak wilayah ini strategis sebagai gerbang utama jalur perbatasan antar kota.

Dari sisi market, untuk Toyota sampai dengan Agustus 2015, dari total market Bali sebesar 20.852 unit.  Toyota masih memimpin penjualan dengan pangsa pasar sebesar 31,9% atau meningkat 1,1% dari periode yang sama pada tahun lalu. Sedangkan untuk wilayah Singaraja sendiri, pertumbuhan pangsa pasar Toyota cukup signifikan, yaitu meningkat sebesar 2,4% dengan angka 27,4% dari total market Singaraja.

Dengan peluang tersebut, Jun felik selaku Kepala Cabang Auto2000 Singaraja menargetkan hingga akhir tahun ini penjualan Toyota mencapai rata-rata 41 unit per bulan dan melayani perawatan kendaraan rata-rata sekitar 20 unit per hari. Cabang ini memiliki kapasitas penjualan sebesar 150 unit/bulan dan memiliki stall perbaikan sebanyak 16. “Sebagai salah satu dealer terbesar Toyota, kami sudah siap melayani masyarakat di Singaraja maupun sekitarnya baik dari sales maupun after sales” ujar Jun Felik. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa