Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Moto Project, Karya Juara HMC 2014

Dimas Pradopo - Senin, 2 November 2015 | 08:23 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Yogyakarta -
Di antara puluhan peserta final battle Honda Modif Contest (HMC) 2015 yang berlangsung di area parkir Mandala Krida, Yogyakarta (31/10-1/11), juga dipajang 3 motor modifikasi hasil karya juara HMC 2014 yang dinamakan Honda Moto Project.

Honda Moto Project dikembangkan secara khusus melalui pembelajaran estetika teknikal rancang bangun motor. Tak heran jika prosesnya mendapat arahan dari ahlinya, yaitu bersama Institut Teknologi Nasional Bandung program studi Design Product.

Tiga unit motor ini berbasis Honda Vario 150 eSP, New Sonic 150R dan CBR150R yang digarap oleh Syaiful Anwar, Dwiki Aditya Suryanto dan Alfando Happy Kurniawan.



Ubahannya memang menarik karena dikonsep secara matang. Seperti Sonic berubah jadi Trial Bike, Vario 150 jadi Supermoto, sedang CBR jadi cafe racer.

"Karya Honda Moto Project ini diharapkan juga mampu menginspirasi kreatifitas para modifikator lainnya, sehingga dapat semakin banyak menciptakan karya-karya modifikasi yang membanggakan Indonesia," terang Judhy Goutama, Senior Manager Brand Activation Departmen PT Astra Honda Motor. (otomotifnet.com)



Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa