Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

'Keluarga Ertiga Kembali Berpesta'

Bagja - Senin, 9 November 2015 | 18:36 WIB
No caption
No credit
No caption


Sentul – Keluarga Ertiga Kembali Berpesta. Ya kira-kira begitulah gambaran untuk berkumpulnya seluruh pemilik Suzuki Ertiga pada satu lokasi yang digelar Suzuki Indomobil Sales akhir pekan lalu (8/11) di Sentul, Jawa Barat.

‘Pesta Keluarga New Ertiga’ begitu acara rutin tahunan ini disebut. Acara yang bertemakan ‘Happy Land’ ini diadakan di 35 kota seluruh Indonesia, dimulai sejak bulan September 2015 lalu. Sebagai puncak acara, PT. SIS mengajak sekitar 2.600 keluarga Ertiga di area Jabodetabek untuk turut serta dalam acara akbar ini.

Suzuki menyadari bahwa menjual produk kami saja tidaklah cukup. Jalinan hubungan baik dengan konsumen juga sangat penting guna membangun rasa memiliki yang tinggi terhadap produk Suzuki. 

"Kami berharap dapat menjadi ajang bagi konsumen dan calon konsumen untuk lebih mengenal produk terbaru kami yaitu Suzuki New Ertiga”, ungkap Davy J. Tuilan, 4W Deputy Managing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Ada berbagai macam kegiatan menarik pada acara ‘Pesta Keluarga New Ertiga’ kali ini, antara lain; Fun Touring, Test Drive, Bazaar Aksesoris, Bazaar Makanan, Permainan Anak, Service Coaching Clinic,progam diskon untuk pembelian SGA (Suzuki Genuine Accessories) dan SGO (Suzuki Genuine Oil), voucher Rp. 500.000 untuk pembelian Suzuki Ultra Glass Body Coating.

Ada 2.600 konvoi mobil Ertiga yang start dari 8 titik yang berbeda di kawasan Jabodetabek dan finish di SICC-Sentul City. Suzuki juga telah menyiapkan mobil test Drive New Ertiga untuk konsumen dan calon konsumen yang ingin mencoba performa New Ertiga”. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa