Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Long Term Test Produk Aftermarket, Bohlam Neolux Menembus Pekatnya Trans Sumatera

Denta - Minggu, 8 November 2015 | 08:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Pekanbaru
- Hari pertama dan kedua program Long Term Test(LTT) produk aftermarket garapan PT Dirgaputra Ekapratama(DEP) dan Road to 25 years OTOMOTIF, langsung disuguhi trek Medan - Rantauprapat, Sumatera Utara dilanjutkan menuju Pekanbaru, Riau.

“Kita akan melahap rute sekitar 600 km lewat jalan Trans Sumatera,” terang Octa Saputra, jurnalis OTOMOTIF yang jadi person in charge LTT ini. Selain berkendara siang, pekatnya malam menjadi tantangan dengan aplikasi produk bohlam Neolux pada dua mobil test.

No caption
No credit
No caption


Semua ruas trans Sumatera yang dilewati sangat minim penerangan. Selain tidak ada lampu penerangan jalan umum(PJU),  gelapnya ratusan hektar perkebunan sawit, hewan lewat, becak hingga truk yang tanpa lampu belakang, seakan menguji daya tembus bohlam Neolux. “Performa lampu depan sangat membantu menerangi selama perjalanan,” terang Johni, tim driver LTT ini.



Aplikasi bohlam Neolux H4 pada unit Toyota Avanza G dan Toyota Innova sebagai pengganti bohlam standarnya. “Selain H4, kami juga punya tipe lain seperti H1, H3, H7, HB3, HB4 dan rangkaian lampu sein dan stop lamp,” tutur Billy Wibisono, Product Manager DEP.

Variasi harganya juga terjangkau, yakni dikisaran Rp 25 ribu-70 ribu. Bisa didapat disemua toko sparepart di seluruh Indonesia.(otomotifnet.com)


Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa