Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Mercedes Benz Jakarta, All In One Service

Otomotifnet - Senin, 16 November 2015 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Buat pemilik Mercedes-Benz yang berdomisili di kawasan Bintaro, coba datang ke bengkel yang bernama Go Service. Bengkel yang beralamat di Jl. Cempaka V No. 36, Bintaro, Jaksel ini bisa melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan asal Jerman tersebut.

“Mulai dari servis rutin, overhaul mesin dan transmisi matik, serta servis kaki-kaki, plus elektrikal, sampai body repair juga bisa dikerjakan di bengkel ini,” ujar Adi Sucahyo Gani, pemilik bengkel seraya menyebut servis AC juga bisa dilakukan. Pengerjaan bengkel ini juga terbilang detail lantaran memiliki mekanik yang terlatih.

Ambil ilustrasi biaya, seperti tune-up mulai dari Rp 300 ribu sudah termasuk menggunakan Star Diagnosis. Sementara itu untuk biaya jasa overhaul mesin kena Rp 4,5 juta dan matik Rp 3 juta. Nah, dalam prosesnya, dua pekerjaan ini memang memakan waktu lebih lama lantaran harus memperhatikan tingkat kesulitannya.

Berikutnya, untuk urusan body repair seperti biaya siram sebodi mulai dari Rp 10 juta dengan bahan Spies Hecker.

Bengkel yang hanya libur di hari minggu ini memiliki pelanggan sampai ke Bali dan Kalimantan. Nah, untuk lebih jelasnya, silakan langsung datang ke alamat di atas atau hubungi Adi di 0817-6414836, 021-7342863. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa