Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menebak Fitur Mitsubishi Pajero Sport yang 'Absen' di Indonesia

Bagja - Jumat, 4 Desember 2015 | 18:51 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Kalau sebelumnya membaca juga: Fitur Mitsubishi Pajero Sport Terbaru, Berkompromi Demi Harga Jual, kita jadi makin penasaran, dari sekian banyak fitur baru yang ditawarkan pada All New Pajero Sport yang bakal meluncur di Indonesia kuartal pertama tahun depan, mana yang kira-kira bakal 'absen' demi harga jual?

Mitsubishi All New Pajero Sport memang bukan lagi SUV biasa. Tak hanya jago dimedan berat, tampangnya juga kini sudah semakin modis sesuai tuntutan zaman dan tentu saja menyesuaikan dengan tren yang terjadi di Tanah Air.

Karenanya, meski sebuah SUV lampu utama berjenis LED sudah ada pada All New Pajero Sport. Begitu juga dengan lampu kombinasi di belakang yang sudah mengusung teknologi LED. Fitur ini kemungkinan besar bakal ditawarkan Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai pemegang merek Mitsubishi di Indonesia.

kabin All New Pajero Sport

Apalagi? Arround View Monitor misalnya. Fitur canggih ini sangat sesuai untuk All New Pajero Sport yang berbadan gambot. Urusan parkir jadi mudah karena bisa melihat sekeliling mobil dengan kamera dengan penglihatan burung. Juga jadi penting saat harus menghadapi medan offroad yang sempit. sayang, kalau fitur ini tidak dihadirkan, sehingga kemungkinannya bakal ditawarkan.

Dan fitur yang paling sering dibicarakan dan menjadi nilai plus tersendiri pada All New Pajero Sport adalah tawaran Super Select 4WD-II with Off Road Mode with Dial Type. Demi menyesuaikan dengan mesin diesel yang juga baru, fitur ini wajib dihadirkan agar memberikan sensasi baru secara keseluruhan pada All New Pajero Sport.

Apalagi fitur Active Stability dan Traction Control, ditambah Trailer Stability Assist dan Hill Start Assist, bakal menjadi fitur wajib untuk sebuah SUV modern. Jadi kemungkinan besar keempat fitur tersebut bakal ada di All New Pajero Sport untuk Indonesia.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa