Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha NMAX Owner Factory (YNOF), Klub Motor yang Berisi Internal Yamaha

Denta - Kamis, 10 Desember 2015 | 01:19 WIB

Bekasi - Tak hanya masyarakat umum, Yamaha NMAX juga sedang booming di kalangan internal Yamaha Indonesia. Melihat banyaknya pengguna NMAX, tercetuslah ide untuk mendirikan sebuah klub yang bernama Yamaha NMAX Owner Factory (YNOF).

"Klub ini terbentuk karena adanya visi misi yang sama antar anggota, selain itu klub ini juga sekaligus memiliki tujuan mempromosikan motor Yamaha khususnya NMAX," tutur Eko Wiyanto, selaku ketua Yamaha NMAX Owner Factory (YNOF).

Saat ini total anggota yang ada di klub ini berjumlah 130 orang. Anggota dari YNOF adalah karyawan dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Yamaha Idn Group.

Klub yang terbentuk pada 31 Oktober 2015 ini memiliki kegiatan rutin seperti kopdar mingguan, bakti sosial, turing dan lainnya. Sedangkan untuk peresmiannya sendiri dilakukan pada 9 Desember 2015 bertempat di Harapan Indah, Bekasi.

Uniknya, anggota dari klub mayoritas adalah karyawan senior di Yamaha, tak seperti pada umumnya dimana klub atau komunitas banyak diisi oleh anak muda. "Anggota YNOF rata-rata berusia 35 tahun ke atas yang awalnya suka ngumpul-ngumpul pas pulang kerja," tutup pria ramah ini. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa