Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Aksesori Yamaha MX King 150, Tampil Lebih Kece!

Otomotifnet - Senin, 4 Januari 2016 | 10:50 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Mau bikin Yamaha MX King 150 terlihat lebih kece? Ternyata enggak perlu ribet, cukup bawa ke bengkel resmi maka motor 150 cc ini bisa tampil lebih keren dari standarnya. Wah kok bisa?

“Bisa karena Yamaha punya genuine accessories untuk MX King, yang membuatnya tampil makin keren,” terang Robby Sidharta, dari bagian Promosi Spare Part Yamaha Indonesia.

Jadi silakan deh mampir ke bengkel resmi, kemudian pilih aksesori yang cocok, bayar lalu dipasang, pasti penampilan langsung berubah. Tapi Robby mewanti yang menyediakan aksesori resmi Yamaha ini di dealer dengan label R Shop. Ada apa saja dan berapa harganya?

Berikut aksesori yang tersedia untuk rajanya balap bebek 150 cc ini. • (otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Short rear Fender

Short Rear Fender
Ada yang merasa sepatbor belakang MX King terlalu gondrong? Kalau iya ganti saja pakai versi aksesori, lebih pendek dan terbuat dari plat. Bentuknya juga tampak sporti dan sudah ada lampu LED untuk plat nomornya. Eh iya, tapi kalau pas hujan hati-hati,cipratan air bisa tinggi banget. Harganya Rp 350 ribu.

No caption
No credit
No caption
Aero Scoop

Aero Scoop
Bagian bawah radiator standarnya tampak melompong, biar padat sekaligus mencegah kotoran masuk, ada baiknya dipasangi aero scoop ini. Bentuknya mirip cover radiator, sehingga terlihatserasi. Harganya Rp 150 ribu.

No caption
No credit
No caption
Cover Protection Muffler

Cover Protection Muffler
Jika merasa cover knalpot bawaan kurang keren, ganti saja pakai versi aksesori yang berwarna silver ini. Untuk menebusnya cukup siapkan dana Rp 100 ribu.

No caption
No credit
No caption
Cover Radiator

Cover Radiator
Radiator jika dibiarkan tanpa pelindung, dikhawatirkan gampang penyok akibat lontaran kerikil dari ban depan. Biar aman sebaiknya dikasih cover, seperti yang ditawarkan Yamaha. Asyiknya di tengahnya ada tulisan MX King, keren tuh! Harganya hanya Rp 150 ribu.

Sport Visor

Sport Visor
Posisinya tepat di atas lampu utama, dengan visor ini seakan MX King punya jambul. Walaupun kecil, tapi langsung membuat batok lampu lebih sporti. Dengan visor ini pula, spidometer jadi lebih terlindung. Harganya Rp 100 ribu.

 

Penulis / Foto : Aant

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa