Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Jok Motor, Busan Variasi Tawarkan Lebih Dari Satu Warna

Otomotifnet - Jumat, 18 Desember 2015 | 20:15 WIB

Purwokerto - Spesialis jok motor Busan Variasi melayani berbagai macam jenis olahan jok. Misalnya mampu membentuk standar dengan hanya mengganti lapisan luarnya saja atau model custom sesuai konsep modifikasi. Misalnya untuk model tertentu. Untuk model jok standar, tidak perlu waktu lama dalam proses pengerjaan.

“Cukup satu jam, dari bongkar pasang, pemilihan warna dan jenis material kulit jok termasuk pemasangan,” jelas Rudi pemilik gerai. Lanjutnya untuk harga, model standar dikenakan biaya Rp 90 ribu.

Sedangkan model jok custom, workshop dengan 5 karyawan ini biasanya menyesuaikan media dan bentuk yang akan dibuat. Misalnya medianya berupa pelat atau fiberglass. Baru kemudian menyesuaikan material dan lebar bahan yang akan diracik.

“Model custom biasanya lebih lama dalam proses pengerjaan, karena menyesuaikan bidang dan desain. Soal biaya jasa mulai dari Rp 170 ribu sampai Rp 250 ribu,” jelasnya.

Agar lebih detail bisa datang ke alamat Jl. Raden Patah No. 10, Ruko Puri Nirwana Estate, Ledug, Purwokerto, Jawa Tengah atau telepon dulu ke nomor 0857-26271971. • (otomotifnet.com)

Penulis / Foto : Hero

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa