Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Yamaha Fino 125 Bluecore Rp 16 Jutaan?

erie - Sabtu, 19 Desember 2015 | 19:42 WIB

Jakarta- Setelah meluncur di Negeri Gajah Putih, Thailand, September 2015 lalu, skutik anyar PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Fino 125 Blue Core, sepertinya siap mengaspal dalam waktu dekat.

Meskipun pihak pabrikan berlambang garpu tala ini belum mau membuka secara gamblang jadwal peluncuran skutik bergaya klasik modernya tersebut, namun menurut informasi yang beredar skutik anyar ini akan mengaspal awal tahun depan.

Bahkan, berdasarkan pantauan OTOMOTIFNET di beberapa dealer Yamaha di Tangerang dan Jakarta Selatan, motor ini sudah bisa dipesan oleh para calon konsumen.

"Nantinya ada 2 tipe, premium dan sporty. Teknologinya juga sudah sama seperti Mio M3 dan Soul GT," papar salah satu wiraniaga yang namanya minta dianonimkan saat berbincang dengan OTOMOTIFNET, Sabtu (19/12).

Sementara itu, untuk masalah harga meskipun masih malu-malu dan enggan menyebutkan, sang sales menyebut angka Rp 16,25 juta untuk skutik anyar tersebut.

"Sepertinya harga sama untuk 2 tipe tersebut, itu harga dari Yamaha Mas," pungkasnya. Arief (Otomotifnet.com)

Editor : erie

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa