Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Minoru Morimoto, Presiden Direktur Baru Yamaha Indonesia Doyan Balap!

Dimas Pradopo - Minggu, 10 Januari 2016 | 13:57 WIB
Presdir Baru Yamaha Indonesia, Minoru Morimoto
Dok. Otomotifnet.com
Presdir Baru Yamaha Indonesia, Minoru Morimoto

Otomotifnet.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mendapat nahkoda baru, Minoru Morimoto memangku jabatan sebagai Presiden Direktur PT YIMM, menggantikan Yoichiro Kojima. Sedang Dyonisius Beti sebagai Chief Operating Officer (COO) PT YIMM dan juga dipercaya sebagai Executive Officer Yamaha Motor Company (YMC) Japan.

Untuk mengarungi persaingan pasar sepeda motor di Tanah Air, Morimoto yang sebelumnya menjabat sebagai Vice President PT YIMM ini punya jurus mendekatkan diri kepada konsumen. Ia juga berjanji akan memantau terus konsumen dan jaringan dealernya.

"Saya akan bekerja untuk konsumen dan dealer Yamaha dengan produk-produk terbaik yang akan saya pantau setiap hari. Yamaha akan semakin dekat dan semakin dekat dengan konsumen dan kami senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat," ungkapnya saat ditemui di tengah peluncuran Yamaha New Fino 125 Blue Core di Bandung, Jabar (9/1).

Pria kelahiran Osaka Jepang, 13 Juni 1960 ini lama berkarir lama di Yamaha di Eropa sebelum bergabung dengan management PT YIMM. Pria humoris yang bergabung dengan Yamaha sejak tahun 1985 ini pernah enduduki posisi sebagai Direktur Yamaha Motor France selama 5 tahun, General Manager Yamaha Motor Europe selama 3 tahun, Presiden Direktur Yamaha Motor Germany selama 10 tahun.

Sedang di management Yamaha Motor Japan, dia pernah menjabat sebagai Executive General Manager Smart Power Vehicles selama 3,5 tahun. Bukan cuma jago di dunia marketing, Morimoto juga hobi ngebut di sirkuit.

Pria berkaca mata ini pernah ikut berkompetisi memacu YZF-R1 di sirkuit Suzuka Jepang di ajang Suzuka 8 Hours pada Juli 1999. Bahkan yang paling terakhir adalah ikut turun di arena Sentul International Circuit menggeber YZF-R25 di event Yamaha Sunday Race, November 2015.

Ayo kita balap bareng pak! (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa