Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CR-V Kini Bisa Dipakai 'Konser'

Bagja - Selasa, 19 Januari 2016 | 18:50 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Tau kalau 2016 ini merupakan tahunnya SUV, Honda Prospect Motor enggak mau ketinggalan. Honda CR-V yang menjadi andalannya pun disempurnakan. Honda CR-V pun kini bisa dipakai 'konser'. 

Tapi maaf, bukan 'konser' seperti istilahnya para teroris nih, tapi benar-benar konser sambil mendengarkan musik favorit anda, karena Honda sudah menambahkan sistem Audio Fender pada kabin Honda CR-V.

PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan New Honda CR-V 2.4L Prestige yang kini hadir dengan sistem audio premium dari Fender sebagai fitur standar. Sistem audio yang di tuning khusus oleh Fender tersebut menghadirkan suara yang lebih jernih dan berkarakter, memungkinkan setiap orang di dalam mobil menikmati suara musik yang berkualitas tinggi, layaknya konser musik.

New Honda CR-V 2.4 L Prestige Fender Audio menggunakan 6 Channel Amplifier dengan 8 speaker, yang terdiri dari 4 buah tweeter yang ditempatkan di depan dan belakang, serta 4 buah speaker yang terdapat di depan dan belakang. 

Perbandingan sistem audio standar dan Fender pada Honda CR-V

Tweeter dan speaker menghasilkan audio yang lebih berkarakter, serta menciptakan sensasi surround sound di dalam kabin. Sementara Amplifier berfungsi untuk mengkategorikan setiap karakter suara sehingga menciptakan suara bass yang lebih dalam. 

"Kini kami menawarkan nilai lebih dengan menghadirkan sistem audio dari Fender. Kita datangkan teknisi Fender untuk melakukan tuning khusus, jadi tidak hanya sekedar dipasang saja, tapi juga dituning agar kualitasnya makin maksimal,”  papar Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT HPM. 


New Amplifier System Fender

1.    Speaker output from Amplifier = 6 channel use / 8 channel
2.    Tweeter Speaker use signal direct from amplifier
3.    Power     : 45Watt x 4Ch @ 1kHz (FR, FL, RR, RL)
    : 34Watt x 2 Ch @10kHz (TWR, TWL)
Total 248 Watt with 8 speakers

Standard CR-V 2.4 L Audio System 

1.    Speaker output from audio = 4 channel use only
2.    Tweeter Speaker use signal from Front Speaker
3.    Power     : 40Watt x 4Ch @ 1kHz (FR, FL, RR, RL, TWR, TWL)
Total 160 Watt with 6 speakers

Harga Honda CR-V 2.4 L Prestige Fender Audio: Rp 492.500.000

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa