Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mugello Motor Purwokerto Tawarkan Paket Gaul Yamaha NMAX

Otomotifnet - Selasa, 29 Maret 2016 | 19:46 WIB

Purwokerto - Buat Anda yang punya Yamaha NMax, silakan datang ke Mugello Motor. Pasalnya, ada tawaran menarik dari toko yang beralamat di Jl. Prof. Dokter Soeharso No. 1179, Purwokerto, yaitu paket gaul untuk NMax dengan hanya merogoh kocek Rp 2,150 juta saja.

“Isi paketnya ada cover knalpot, pelindung stoplamp belakang, sepatbor kolong roda belakang, sepasang handel rem dan windshield,” buka Sandra pemilik toko. Lanjutnya, modelnya bolt on dan langsung bisa dipasang.

“Termasuk sokbreker belakang Probikers model tabung,” jelasnya lagi.

Paket ini tersedia dalam warna kalem yaitu abu-abu gelap dan silver yang khususnya untuk komponen cover dengan material fiberglass, seperti cover stoplamp, sepatbor kolong dan cover knalpot.

Asyiknya, komponen ini tidak merusak barang bawaan motor lantaran semua item menggunakan konsep Plug and Play (PnP). So, bagi Anda yang tertarik bisa mampir ke toko yang buka mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 17.00 sore, atau bisa kontak di nomor 0813-27343555. • (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa