Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Emmsa Motor, Sedia Paking Bore-Up Besar

Otomotifnet - Minggu, 3 April 2016 | 13:17 WIB

Depok - Bila sudah melakukan modifikasi bore-up pada mesin motor khususnya bagi pengguna piston yang ukurannya sangat besar, mencari gasket atau paking bore-up yang sesuai tentu sudah menjadi keharusan. Karena bila tidak cocok bisa mengakibatkan bocornya kompresi mesin dan menurunkan performa.

Menggunakan versi standar sudah tidak mungkin mengingat ukuran piston dan posisi lubang baut kemungkinan sudah bergeser lebih lebar. Solusinya bisa custom alias membuat lagi dengan material khusus.

Namun bila Anda tidak punya cukup waktu untuk membuatnya, bisa coba sambangi bengkel yang satu ini. Adalah Emmsa Motor yang sudah cukup tersohor karena hasil bubutannya, kini juga menyediakan paking khusus untuk pengguna piston besar yang bisa langsung dipakai.

“Bahannya ada yang dari aluminium maupun bronze,” tukas Arif , selaku punggawa gerai ini. Dengan ketebalan paking rata-rata 0,5 mm, berbagai paking siap pakai ini tersedia untuk sejumlah motor yang cukup sering dioprek mesinnya.

“Seperti untuk Yamaha Mio karbu dengan ukuran piston 63 mm, paking berbahan bronze ini harganya sekitar Rp 50 ribu per lembar,” Jelas Arif. Ada juga untuk Suzuki Satria F150 yang bore-up ke piston 66 mm, dengan bahan bronze juga maka harganya sekitar Rp 75 ribu per lembarnya.

Untuk mendapatkan paking spesial ini, silakan kunjungi langsung Emmsa Motor yang beralamat di Jl. Arif Rahman Hakim No.33, Depok, Jawa Barat. Kontak yang bisa dihubungi adalah di 021-7752611. • (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa