Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Aksesori Mobil (Bandung) Sodorkan Komponen Corolla Twincam

Otomotifnet - Kamis, 31 Maret 2016 | 17:23 WIB

Bandung - Bagi pengguna Toyota Corolla Twincam versi sedan dan liftback produksi tahun 1988-1992 bisa mencari parts OEM versi luar Indonesia di Andre dari Superoem inc di Bandung. Nah, di gerai tersebut ada banyak aksesori mobil yang masuk jajaran legendaris tersebut.

Ambil contoh OEM AE92 A/C cover dash panel versi UKDM (Inggris) yang dibanderol Rp 1,8 juta. Ada juga OEM AE92 foglights/ foglamp versi JDM yang dijual Rp 2 juta. Contoh berikutnya ada OEM AE92 rear garnish yang dipatok Rp 4,5 juta.

“Untuk interior ada OEM AE92 GTi executive speedo gauge versi UKDM yang bisa dipasang di sedan ataupun liftback, harganya Rp 2,8 juta,” bilang Andre. Selain itu ada USDM OEM CE95 Corolla Carib 4WD panel dan head unit yang dijual oleh Andre Rp 2,5 juta.

Nah, bila Anda sedang mencari jok, silakan pinang jok Levin Trueno yang merupakan versi JDM seharga Rp 4,5 juta. Langsung saja ke Superoem inc.di Jl. Pasundan 35, Bandung. No telp. 0817-203337. • (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa