Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wih, Ada Wiper Helm di INAPA 2016

Arief Aszhari - Selasa, 29 Maret 2016 | 23:31 WIB

Jakarta - Selain menjadi ajang pamer untuk berbagai aksesoris, komponen, dan spare part otomotif, di gelaran INAPA 2016 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta ini juga terdapat berbagai teknologi canggih dan unik.

Salah satunya adalah wiper untuk helm yang dibawa oleh HaiHao Technology Co.,Ltd asal Taiwan ini.

"Saat ini kami sedang mencari investor untuk kita jual di sini. Jadi yang kita bawa ke pameran ini adalah sampel," papar Jerry Tseng, General Manager HaiHao Technology di gelaran INAPA 2016, Selasa (29/3).

Wiper helm ini secara penggunaan cukup mudah dibongkar pasang, jadi bisa dipasang saat turun hujan saja dan asiknya cocok untuk semua jenis helm, baik half face, full face hingga flip up.

Sumber energi wiper helm ini menggunakan empat baterai AA, dan diizinkan untuk mengendarai motor sekitar 150 km/jam ketika menggunakan wiper ini.

Untuk harganya, di negeri asalnya Taiwan dibanderol sekitar Rp250 ribu, dan jika sudah masuk ke Indonesia belum diketahui dengan pasti berapa harga yang akan ditawarkan pihak HaiHao. (otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa