Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

WSBK: Jonathan Rea Perpanjang Kontrak Bareng Kawasaki, Sykes Menyusul

DAB - Kamis, 12 Mei 2016 | 21:21 WIB

SEPANG - Sebelum sesi latihan bebas pertama seri World Superbike (WSBK) Sepang, Malaysia bergulir, Jonathan Rea perbaharui kontraknya dengan Kawasaki Racing Team. Juara dunia WSBK 2015 ini akan tetap bersama Kawasaki hingga akhir musim 2018. 

"Saya sangat senang memperpanjang kontrak dengan Kawasaki Racing Team dan mempererat hubungan saya dengan mekanik dan para penggemar Kawasaki. Kerja sama kami selama ini sangat cocok dan akan terus berlanjut untuk dua musim ke depan," ujar Jonathan Rea. 

Musim lalu, pembalap asal Inggris ini berhasil meraih 14 kemenangan dalam semusim. Bahkan, Rea sedang unggul di klasemen sementara dengan selisih 34 poin dari Chaz Davies yang membuntuti di peringkat dua. 

"Dengan semua kenangan dan prestasi yang kami buat, saya sedang dalam percaya diri yang tinggi bersama Kawasaki. Kini kami dalam tahap yang sangat baik dalam mengembangkan Kawasaki ZX-10R," kata Rea menambahkan. 

Guim Roda selaku Manajer Kawasaki Racing Team pun menginginkan duet Jonathan Rea dan Tom Sykes berlanjut hingga tahun-tahun berikutnya. "Akan sangat bagus memiliki dua pembalap dengan juara dunia dalam satu tim dan kami ingin tetap menjaga formasi ini sampai tahun-tahun berikutnya."

"Jonathan Rea sangat mampu dalam belajar dan Tom Sykes mampu memberikan saran yang baik untuk pengembangan motor. Selain itu tim mekanik, staf, dan tekhnisi sudah sangat akrab dengan kombinasi mereka," pungkas Guim Road. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa