Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

NexDrive Tawarkan Program Menarik di BCA Expo & Auto Show 2016

Advertorial - Sabtu, 14 Mei 2016 | 06:04 WIB

Setelah sukses mencuri perhatian masyarakat pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 lalu, NexDrive TV-berbayar di mobil dengan kualitas gambar setara MPEG-4 serta kualitas penerimaan sangat baik, akan mengikuti BCA Expo & Auto Show yang diadakan di Indonesian Convention Exhibition (ICE) – BSD pada tanggal 14-15 Mei 2016. 

BCA Expo & Auto Show adalah kegiatan yang diadakan oleh Bank Central Asia (BCA) dan akan diikuti oleh berbagai merk mobil ternama dari Jepang, Korea, bahkan Eropa. Kehadiran brand-brand mobil terkemuka ini sesuai dengan segmen pasar yang dituju NexDrive sebagai brand premium dalam TV-berbayar di mobil. 

Pada kegiatan kali ini, PT Bahana Media Audiotama (BMA) hadir sebagai salah satu dealer NexDrive. Penawaran menarik dihadirkan bagi konsumen yaitu potongan up to 50% dari harga channel berlangganan. Sehingga konsumen mendapatkan paket yang terdiri dari Set Top Box + Paket All channel 6 bulan. Harga spesial tersebut ditawarkan dengan harga Rp 4.070.000. Paket ini hanya berlaku khusus konsumen pemegang kartu kredit BCA. 

“Kami juga menawarkan cicilan 0% dengan tenor 6 dan 12 bulan bagi konsumen. Selain itu, tenaga ahli kami yang terampil dan dibekali dengan alat kerja terkini juga bisa mendatangi rumah konsumen untuk melakukan pemasangan. Semua ini untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen,” tutur Philippe Andrine, Manager Bahana Media Audiotama. 

Selain BCA Expo & Auto Show, pada tanggal 11-17 Mei 2016, NexDrive juga berpartisipasi pada kegiatan Jakarta Marketing Week. Dimana pada kegiatan yang diadakan oleh Mark Plus dan bertempat di Mal Kota Kasablanka tersebut partisipan akan mendapatkan paket penawaran menarik untuk berlangganan NexDrive. 

Saat ini NexDrive memiliki 77 dealer yang tersebar di berbagai area. Setiap dealer memiliki pelayanan maksimal yang sama dengan standar NexDrive, termasuk pemasangan dan instalasi di mobil konsumen. Teknisi berpengalaman yang didukung peralatan memadai, akan menjamin perangkat NexDrive terpasang dan berfungsi secara sempurna.

Berbagai tayangan kelas dunia seperti channel berita, film, anak, olahraga, pengetahuan, drama, gaya hidup, dan juga TV nasional bisa dinikmati oleh konsumen NexDrive. Channel-channel tersebut diantaranya CNN International, Fox Movies Premium, AXN, STAR World, Disney Channel, Cartoon Network, National Geographic Channel, Celestial Movies, FOX Sports, SCTV, Indosiar, RCTI, Trans TV, Metro TV, tvOne dan masih banyak lagi. 

Call Centre NexDrive 
1500 739

Editor : Advertorial

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa