Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Konferensi Pers: Duel Italia vs Spanyol

Jumat, 20 Mei 2016 | 09:54 WIB
No caption
No credit
No caption

MUGELLO - Perhelatan MotoGP Seri 6 Italia di sirkuit Mugello dimulai dengan konferensi pers di mana menggambarkan seri ini bakal menjadi duel joki Italia versus Spanyol.

Beberapa musim belakangan, terhitung sejak 2010, nama pembalap Italia seolah tenggelam di balik bayang-bayang The Spaniard.

Apalagi kilas balik ke MotoGP seri pamungkas tahun lalu di mana ditengarai ada konspirasi untuk menjegal langkah Valentino Rossi menjadi juara dunia.

Nah di Mugello ini tampaknya bakal menghadirkan duel sengit antara negeri Pizza dengan Matador. Pertaruhan gengsi dan nasionalisme campur aduk di MotoGP Seri 6 Italia akhir pekan ini.

Uniknya lagi konferensi pers MotoGP Mugello ini dihadiri oleh pembalap yang musim depan sudah terikat kontrak dan juga bersama tim anyar.

Sebut saja Valentino Rossi, Dani Pedrosa, Marc Marquez dan Danilo Petrucci yang tetap berseragam tim yang mereka bela musim ini.

Sementara Jorge Lorenzo, Maverick Vinales dan Andrea Iannone dipastikan berseragam Ducati Team, Yamaha MotoGP dan Suzuki pabrikan.

Para pembalap di konferensi pers Mugello menjadi representasi pertarungan Italia versus Spanyol.

Valentino Rossi, Andrea Iannone dan Danilo Petrucci berasal dari Italia. Sementara Jorge Lorenzo, Marc Marquez, Dani Pedrosa dan Maverick Vinales meruapakan pembalal El Matador.

Fanatikan berat MotoGP, terutama fans berat Valentino Rossi, bakal tumpah di MotoGP Seri 6 di Mugello

Apalagi sejak 2009 sampai musim lalu, sirkuit Mugello yang notabene berada di Italia. Faktanya malah sering dimenangi oleh pembalap Spanyol.

Valentino Rossi yang merupakan The King of Mugello sendiri paceklik kemenangan di kampung halamannya ini. Terakhir Valentino Rossi mencicipi puncak podium pada 2008 lampau.

"Memang terakhir kali menang di Mugello pada 2008 silam. Namun tentu musim ini coba mengubah keadaan itu. Apalagi Mugello ini begitu spesial bukan karena tampil di kampung halaman sendiri."

"Kemenangan akan menjadi hal yang berarti untuk bisa menjaga kans bisa jadi juara dunia," seloroh Valentino Rossi.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa