Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Booth Nakita Untuk Manjakan Istri dan Anak, Mampir Yuk!

Indri - Minggu, 29 Mei 2016 | 10:04 WIB

Bagi pengunjung yang membawa istri dan anak, khususnya balita ke pameran OTOBURSA Tumplek Blek 2016 hari ini nggak perlu khawatir. Pasalnya, ada booth Nakita Mom’s and Corner yang menawarkan fasilitas dan goodie bag menarik yang bakal memanjakan istri dan anak Anda.

Booth Nakita Mom’s and Corner berada di zona A pameran OTOBURSA. Letaknya dekat dengan pintu masuk Gelora Bung Karno (GBK).

Chynthia Nur Pratiwi, staff Marketting Communication Tabloid Nakita yang juga jadi panitia booth Nakita menuturkan, menyediakan fasilitas gratis seperti charger, alat mewarnai, minuman, sofa, serta ruang menyusui.

Selain itu, pengunjung juga bisa menyewa salah satu fasilitas berbayar yang ditawarkan yaitu stroller atau kereta bayi, area bermain, atau pijat kaki seharga Rp 15.000. Tersedia delapan kereta bayi dan menariknya, barang sewa tersebut bisa digunakan sepuasnya selama pameran berlangsung.

“Setiap sewa dari ketiga itu juga kita kasih free goodie bag, isinya Tabloid Nakita dan pulpen,” tambah Chynthia (28/5).

Menurutnya, ini pertama kali Nakita mendirikan booth khusus Ibu dan anak di pameran dengan harapan bisa membuat para ibu dan anak lebih nyaman saat mengunjungi pameran.

“Apalagi pameran seperti ini (otomotif), biasanya bapak-bapaknya yang sibuk belanja atau liat-liat. Jadi daripada nunggu dan anaknya jadi rewel bisa langsung mengunjungi booth ini,” kata Cyhntia lagi.

Keberadaan booth Nakita rupanya juga direspon positif salah satu pengunjung bernama Nisa asal Cikarang. Dia yang datang bersama kakak dan keponakannya yang masih balita memanfaatkan booth Nakita untuk beristirahat sejenak.

“Kita sih nggak begitu ngerti sama otomotif ya. Makanya tadi waktu bapaknya lagi liat-liat, kita (kakak dan keponakannya) sempet nunggu dulu di Nakita,” tutur Nisa.

Hingga sore kemarin, Chynthia mengatakan sudah ada sekitar 20 pengunjung yang datang ke booth Nakita.

Kedepannya, dia juga berharap Nakita bisa mendirikan lagi booth Ibu dan anak di pameran besar sekaligus menambah jumlah kereta bayi yang mereka sediakan.

Editor : Indri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa