Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikasi Vespa Sprint 3Vie, Totalitas Main Bodi Tanpa Batas!

Senin, 13 Juni 2016 | 12:17 WIB
No caption
No credit
No caption

Vespa Sprint 150 3Vie garapan rumah modifikasi Galeri Motor (Gator) asuhan Idho Idris atau yang akrab disapa Bule ini benar-benar totalitas. Masih jarang ada yang berani bongkar bodi, diacak-acak pula!

“Saya sepenuhnya menyerahkan pada Bule, idenya suka nyentrik gitu,” buka Pongky Praditya pemilik Vespa Sprint lansiran 2015 yang pasrah saat bodi sampingnya dipapas lalu diberi ornamen garis-garis.

No caption
No credit
No caption
 

Operasi besar-besaran juga terjadi pada lampu sein dan stoplamp. Sein light emitting diode (LED) berukuran mini dikawinkan dengan lampu belakang Vespa 946. Wah kelas banget bro!

 “Stoplamp Vespa 946 dipilih biar buntutnya semakin seksi,” terang Bule sambil menjelaskan pemasangannya. Dudukan sein dan lampu belakang yang lama ditutup terlebih dahulu pakai plat besi, lalu dibuat lubang baru.

“Sepatbor depan-belakang ikut dilepas biar makin sangar, di bawah ditambahkan spoiler,” cerita bapak 2 anak ini. Biar terlihat menarik, catnya dipilih biru Subaru dengan kombinasi pelek dan mesin warna dark brown.

Agar makin racing, mesin bore up 190 cc dan dibekali dengan suspensi Ohlins. Totalitas pengerjaan dan budget-nya ya sob! (otomotifnet.com / Sigit)

 

Data Modifikasi
Setang : Custom by GATOR
Kaliper depan : Brembo
Sein depan : Aftermarket
Sein belakang : Vespa 946
Stoplamp : Vespa 946
Cat : Custom by GATOR
Bodi : Custom by GATOR
Knalpot : Custom by GATOR
Mesin : Boreup 190 cc
Injector : Double
Piggyback : Mallosi
Sokbreker : Ohlins
Ban : Michellin
GATOR : 085693999234

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa