Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Indonesia Resmi Masuk Kalender MXGP 2017

DAB - Rabu, 6 Juli 2016 | 14:56 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Motocross Grand Prix (MXGP) sudah dipastikan datang ke Indonesia. Seri Indonesia akan digelar pada 5 Maret 2017 dan menjadi seri kedua MXGP Indonesia. 

Gelaran MXGP akan digelar di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung. Lokasi trek akan berdekatan dengan pantai dan dianggap akan menjadi salah satu seri di MXGP yang paling indah. 

"Pangkal Pinang kan menjadi 10 destinasi wisata favorit di Indonesia. Trek akan kami buat di daerah pinggir pantai, sehingga akan mirip seperti sirkuit MotoGP yang ada di Australia itu lho (Phillip Island, red.)," ujar Muhammad Irwansyah selaku Walikota Pangkal Pinang yang hadir kala menandatangai MOU di Kemenpora (23/3). 

Dari 19 seri, hanya ada dua negara Asia di kalender MXGP 2017, yaitu Indonesia dan Qatar yang menjadi seri pembuka. Sisa 17 seri lainnya digelar di Eropa, Amerika Serikat, dan Amerika Latin.  (otomotifnet.com)

Kalender MXGP 2017

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa