Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MPV World 2016: Konfigurasi Jok New Mazda VX-1, Belakang Bisa Dilipat Rata

Antonius Yuliyanto - Senin, 11 Juli 2016 | 08:22 WIB

Jakarta - New Mazda VX-1 menawarkan kenyamanan untuk perjalanan selama liburan sebuah keluarga, karena dibekali jok untuk 7 penumpang dengan pola 2-3-2, sehingga semua anggota keluarga bisa terangkut. Jika tak semua jok terisi, bisa juga diatur untuk menambah kapasitas angkut barang bawaan, tentu bila bagasi tak lagi mencukupi.

Konfigurasi pertama jok belakang bisa dilipat rata, dan kanan dan kiri terpisah. Jadi bisa tersedia untuk 6 penumpang dan 1 space lebih untuk barang bawaan. Bila masih kurang dan penumpang hanya 5, maka jok belakang bisa direbahkan rata. Kapasitas bagasi langsung bertambah banyak deh.

Sementara itu jok tengah juga bisa dilipat ke depan namun hanya miring, caranya sangat mudah, cukup dengan menarik tuas one touch tumble di sisi samping atas jok, sehingga jok langsung tertekuk dan maju ke depan. Namun memang sayangnya enggak bisa rata, jadi tak bisa membawa muatan panjang. Oh ya di jok baris tengah ini di sisi tengah ada arm rest, jadi bisa hanya memuat 2 penumpang bisa dikeluarkan dengan ditarik saja.

Oh ya bagaimana saat duduk di jok paling belakang? Ternyata untuk penumpang dewasa pun masih nyaman, karena ruang kepala dan kaki masih lega, tentu dengan catatan jok tengah jangan dipentokin ke belakang. Satu lagi yang bikin nyaman joknya berbusa tebal dengan balutan bahan fabric yang lembut, warnanya yang coklat muda membuatnya terlihat mewah.

Kelebihan lain jok New Mazda VX-1 ini sampai baris ketiga dibekali head rest yang bisa ditarik ke atas, jadi bisa menyesuaikan tinggi penumpang, jadi menambah kenyamanan dan terlihat lebih berkelas.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa