Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MPV World 2016: Ini 3 Fitur New Mazda VX-1 yang Sering Dipakai di Perjalanan

Antonius Yuliyanto - Senin, 11 Juli 2016 | 08:22 WIB

Jakarta - Saat perjalanan keluar kota, ada 3 fitur yang sering dioperasikan oleh pengemudi saat menyetir New Mazda VX-1, yang terasa sangat berguna dan memudahkan saat berkendara. Apa sajakah itu?

Pertama tentu saja steering wheel audio control, dengan fitur ini mengganti stasiun radio, track CD dan mengatur volume cukup dilakukan pakai jempol kiri, sehingga tak mengurangi konsentrasi pengemudi karena enggak perlu melihat ke arah head unit.

Kedua adalah power outlet 12 volt, buat apa? Pastinya untuk mengecas smartphone, biar navigasi pakai google maps atau waze bisa tetap dilakukan, termasuk juga eksis selama perjalanan, hehee... Oh ya asyiknya power outlet di New Mazda VX-1 ini tersedia enggak hanya untuk penumpang depan, tapi juga tersedia bagi kursi baris kedua, yang terletak di belakang konsol tengah.

Fitur ketiga yang sering dipakai pengemudi adalah one touch lampu sein, terutama saat melintas di tol dan akan pindah jalur. Cukup sentuh ringan tuas sein, maka akan berkedip sesaat, tanpa perlu menekan lebih kuat seperti layaknya akan mengesein saat akan berbelok di pertigaan atau perempatan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa