Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

WSBK Laguna Seca: Konsistensi Duet Kawasaki

Jumat, 8 Juli 2016 | 11:42 WIB
No caption
No credit
No caption

LAGUNA SECA - Kubu Kawasaki Racing Team yang diperkuat Jonathan Rea dan Tom Sykes berupaya mempertahankan performa terbaik di WSBK Seri 9 Amerika Serikat, akhir pekan ini.

Terutama bagi Jonathan Rea yang sejauh ini mengantongi 100% selalu finish di podium. Tak hanya itu, JR01 julukan Jonathan Rea, berusaha untuk meraih kemenangan di sirkuit Laguna Seca (9-10/7). 

"Musim lalu performaku tak begitu tertinggal dari pemenang. Untuk itu kami berusaha untuk menuai kemenangan. Tak hanya ambisi pribadiku melainkan juga menjaga jarak dari rival di klasemen pembalap," tutur Jonathan Rea. 

Setali tiga uang dengan Jonathan Rea, Tom Sykes pun ingin menuai kemenangan setelah di Misano harus puas finish runner-up

Hanya meraih kemenangan di Laguna Seca, Tom Sykes tetap membuka peluang untuk menjadi juara dunia musim ini. 

Jonathan Rea dan Tom Sykes teman sekaligus rival berat. Keduanya akan tampil ngotot jadi jawara di Laguna Seca

"Tes di Misano beberapa waktu lalu menunjukkan perkembangan positif terkait setting motor. Modal itu jadi andalan untuk di Laguna Seca. Apalagi saya pernah mencicipi podium puncak di 2013 dan 2014."

"Tentu saya akan berusaha meraih kemenangan untuk bisa menjaga peluang menjadi juara dunia tahun ini," sesumbar Tom Sykes. 

Tentu duel antar pembalap Kawasaki Racing Team ini akan jadi suguhan utama di WSBK Seri 9 Amerika Serikat. 

Hanya saja jangan sampai pertarungan Jonathan Rea dan Tom Sykes ini malah merugikan. Jika sampai terjadi maka durian runtuh bagi rival berat tim Kawasaki, Aruba.it - Ducati, terutama Chaz Davies. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa