Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Order Airbrush Helm? Capunk Paint Bisa Layani

Otomotifnet - Selasa, 12 Juli 2016 | 10:13 WIB

Purwokerto - Ingin membuat tampilan helm lama nampak segar? Silakan parkir di bengkel Capunk Paint. Sebab bengkel spesialis cat ini melayani order segala macam jenis helm, dari model helm standar half face, full face jalan raya hingga full face motocross.

Tema yang digarap sesuai dengan order konsumen, semisal konsep grafis sederhana hingga tema animasi atau tribal. Contohnya helm full face dengan tema Valentino Rossi, proses pengerjaan memakan waktu sampai 2 minggu. “Biaya jasa cat grafis Rp 400 ribu sampai Rp 500 ribu,” papar Acink yang memakai pilihan
material cat Nipont Paint dan Spieshecker ini.

Untuk biaya ganti warna helm half face dengan jenis pengecatan polos dipatok Rp 80 ribu sampai Rp 100 ribu, sedangkan grafis Rp 150 ribu hingga Rp 180 ribu. “Nah untuk jenis full face polos Rp 350 ribu dan sampai Rp 400 ribu,” paparnya lagi.

Untuk pilihan warna dan motif bisa pilih sendiri di Jl. Sultan Agung No. 21, Purwokerto, Jawa Tengah. Atau bisa menghubungi via telepon di nomor 0852-27228278. (Otomotifnet / Hero)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa