Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Eits di MGK Kemayoran Ada Toko Aksesori Motor Sport 250, Milik Oppa Teng

Otomotifnet - Rabu, 13 Juli 2016 | 19:42 WIB

Jakarta - Kata siapa di MGK Kemayoran, Jakarta, cuma ada gerai aksesori mobil? Nah, bagi yang tidak percaya, silakan datang ke gerai Oppa Teng Aksesoris di lantai 6, blok B1 No.9, di gerai tersebut, Anda dapat menemukan berbagai aksesori untuk motor-motor kelas 250 cc dan versi di atasnya.

“Toko saya yang pertama jualan aksesori motor di MGK. Lokasinya lebih eksklusif dan out of the box,” tutur Teng Herry Sutanto si pemilik gerai. Pria yang akrab dipanggil Oppa Teng ini menyediakan produk seperti filter udara Ferrox, lampu sein LED WR3, lampu projector custom, knalpot Prospeed, apparel, kapasitor Wizard Fire, dan sebagainya.

Untuk harga produk bisa dikatakan bersaing dengan gerai lain. Semisal lampu projectorcustom yang dijual lengkap dengan mika lampu standar untuk Kawasaki
Z250 kena Rp 2,4 juta. Bagi yang doyan dongkrak performa, bisa tebus filter udara Ferrox untuk Yamaha YZF R25 dan Kawasaki Ninja 250 Fi, yang masing-masing dibanderol Rp 475 ribu dan Rp 425 ribu.

Selain aksesori tersebut, Oppa Teng juga ada mainan baru yang bisa meningkatkan tampilan motor. Penasaran? Yuk coba datangi alamat yang tertera di atas, atau kalau mau hunting dulu bisa hubungi 021- 26051779. (Otomotifnet.com / Bob)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa