Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Tampang Resmi New Honda Freed, Seberapa Layak Menantang Sienta?

Bagja - Kamis, 14 Juli 2016 | 12:08 WIB
No caption
No credit
No caption

Tokyo - Direncanakan untuk hadir di Jepang pada Agustus tahun ini, Honda akhirnya memunculkan tampang resmi dari versi penyegaran Honda Freed. Dengan tampang dan ubahan barunya, selayak apa Honda Freed menantang Sienta?

Model terbaru dari Honda Freed ini punya dimensi panjang 4.250 mm, lebarnya 1.695 mm dan tinggi 1.710 mm. Tampang depan sudah mengusung Solid Wing Face khas Honda. Detail wajahnya juga banyak ubahan, meski secara umum bentuknya masih boksi.

Honda Freed

Bagian samping juga tidak banyak ubahan, kecuali desain pintu geser baru dan desain jendela. Bagian lampu kombinasi dibelakang juga sepertinya ikut terkena sentuhan ubahan.

Spesifikasi teknisnya belum diungkapkan. Namun, pada website Honda disebut generasi baru Freed akan tersedia dengan mesin SPORT HYBRID i-DCD dan 1,5 liter i-VTEC. Model hybrid akan memiliki transmisi dual-clutch 7-speed.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa