Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Solusi Jitu Berjualan Aksesori Mobil dan Motor

Pilot - Sabtu, 23 Juli 2016 | 22:36 WIB

Jakarta - Sudah enggak zaman kalau ingin berwirausaha aksesori mobil dan motor harus terbentur dengan sewa kios atau ruko. Pasalnya, Otomotif Group Kompas Gramedia Majalah memberikan solusi jitu cara berjualan ragam aksesori tersebut.

Caranya adalah Anda bisa bergabung dan berjualan atau melakukan transaksi melalui media on-line di otobursa.com. "Media ini cukup ampuh memasarkan barang-barang yang akan Anda jual karena memiliki sarana promo yang bersinergis dengan media Otomotif Group, seperti Tabloid Otomotif dan Otomotifnet.com," jelas Billy Riestianto, selaku Editor in Chief Tabloid Otomotif.

Selain itu, calon penjual aksesori juga bisa memasarkan barang apapun, semisal pelumas mesin, apparel, kaca film, ban, pelek, sokbreker, dan lainnya secara aman. Menariknya lagi, pelaku usaha juga bisa ditawarkan  program cicilan produk via bank atau multifinance. Alhasil, konsumen bisa menyicil produk yang diinginkan.

Berminat? Langsung saja Anda klik otobursa.com.

Editor : Pilot

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa