Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bukber Banyak Bentrok, Toyota Owners Club Pilih Halal Bihalal

Tejja Bramantyo - Jumat, 29 Juli 2016 | 14:13 WIB

Jakarta. Sedikit berbeda dari kebanyakan komunitas yang memilih buka puasa bareng alias bukber untuk mengisi kegiatan di bulan Ramadhan, Toyota Owners Club (TOC) justru memilih untuk mengadakan halal bihalal setelah melewati hari raya Idul Fitri 1437 H.

“Karena banyak anggota yang bentrok agendanya pada saat bulan puasa lalu, sehingga kami putuskan untuk menggelar acara setelah lebaran,” ujar Indra Rezkita Lubis, Head of Community Development PT Toyota Astra Motor (TAM)

Acara ini disambut antusias oleh para anggota komunitas. “Karena banyak yang sepakat dangan waktunya, jadi banyak yang bisa hadir dan membuat suasana jadi lebih meriah,” tutur Shidqi dari Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI)

Acara yang berlangsung di sebuah restoran dikawasan Warung Buncit, Jaksel (24/7) ini bertemakan RED (Revel in Engaging Day) mengundang serta kaum lansia dari panti werdha untuk kemudian diberikan bantuan operasional dari 16 komunitas Toyota yang tergabung dalam TOC. Beberapa diantaranya adalah Velozity, Great Corolla Club (GCC), Toyota Agya Club (TAC), serta masih banyak lagi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa