Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Autobacs Buka Gerai ke 4 di Bintaro Xchange, Tangerang

Pilot - Senin, 25 Juli 2016 | 23:32 WIB
No caption
No credit
No caption

Tangerang - Gerai aksesori asal Jepang, Autobacs, hari ini (25/7) resmi dibuka di Bintaro Xchange di B1 Floor, South Lobby, Tangerang.

Ini merupakan toko ke 4 Autobacs di Indonesia dan ke 3 di Jakarta. Menempati lahan seluas 143 meter persegi, toko ini juga dilengkapi dengan bengkel untuk memasang aksesori.

No caption
No credit
No caption
Banyak produk menarik asal Jepang

“Kami berharap untuk memperkenalkan suatu budaya atau lifestyle aftermarket yang sudah dipupuk sekitar 40 tahunan di Jepang ke masyarakat Indonesia. Baik itu berupa produk dan layanan. Kami berharap masyarakat untuk datang dan menikmatinya,” ujar Yugo Horii, Director and Senior Executive Officer, Overseas Business Autobacs Seven Co. Ltd., Jepang saat ditemui di lokasi   

Dengan menjadi “Automotive Lifestyle Center”, produk-produk yang dihadirkan sebagian besar berasal dari Jepang. Disajikan dalam beberapa tema yang diusung dari kehidupan sehari-hari orang Indonesia.

No caption
No credit
No caption
Autobacs

Rencananya tahun ini PT Autobacs Indomobil Indonesia menargetkan akan membuka lagi menjadi total 7 gerai di seluruh Indonesia.  “Rata-rata disetiap toko dijual sekitar 1.000 buah produk. Masih kecil dibandingkan di Jepang yang bisa 100 kali lipatnya,” ungkap Djoni Sutanto, Direktur PT. Autobacs Indomobil Indonesia

Produk yang ditawarkan memang unik dan menarik, barang-barang simpel yang bisa digunakan untuk keperluan berkendara sehari-hari. “Sangat detail dan jarang ditemukan di toko lain. Pastinya standar kualitas Jepang,” tambah Djoni.

Mengutamakan kualitas dan layanan

Istimewanya gerai terbaru ini adalah sistem pencahayaan yang lebih terang dibanding toko lainnya. “Kami menerima masukan dari konsumen, dengan penambahan cahaya lampu yang lebih terang membuat berbelanja lebih nyaman,” tutup Tadayuki Iriyama, Procurement & Product Specialist Dept. Head PT Autobacs Indomobil Indonesia.  

Editor : Pilot

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa