Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lebarkan Bisnis di Sulsel, Tata Motors Buka Dealer Tata Makassar

Arief Aszhari - Rabu, 27 Juli 2016 | 15:56 WIB

Makassar- Untukmelebarkan sayap bisnisnya di Tanah Air, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) kembali membuka dealer terbarunya di Makassar, Sulsel.

Yaitu dealer Celebes Prima Sejahtera (CPS) dengan fasilitas 3S (sales, service, dan sparepart) yang berlokasi di Jalan AP Pettarani Kav E18 No 12, Makassar. 

Dealer ini berdiri di lahan seluas 1.850 m2 dengan luas showroom 400 m2 dan luas area workshop 400 m2.

"Dealer CPS ini adalah dealer Tata Motors di Sulawesi, dan kami memilih CPS karena pengalamannya memasarkan kendaraan di Makassar dan kredibilitasnya yang teruji sangan baik di pemasaran otomotif di Sulawesi," papar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI dalam siaran persnya, Rau (26/7).

Dibukanya dealer ini karena TMDI melihat Sulawesi merupakan pasar yang prospektif, khususnya di Sulsel.

Laju pertumbuhan ekonomi yang cukup tinggi dan diantaranya kendaraan niaga yang cocok dengan pasar Sulsel adalah Tata Xenon XT D-Cab 2.2L 4x4 yang biasa digunakan untuk sektor pertambangan.

Selain itu, untuk sektor perkebunan, perikanan dan hasil bumi, Tata Motors memiliki Tata Ultra, sementara di segmen Small pick up Tata Motors mengandalkan diesel mini, Tata Ace EX2 700cc diesel yang cocok menjadi angkutan perikanan,

Tata Super Ace 1400 cc diesel akan menyasar segmen UKM dan angkutan hasil bumi serta transportasi angkutan bahan material properti. 

Tata Motors juga memiliki Tata Xenon RX single Cabin yang diharapkan dapat diterima oleh pasar otomotif Makassar.

Sebagai informasi, CPS adalah dealer 3S TMDI yang ke-20 yang secara formal telah beroperasi. Selain itu, TMDI telah memiliki 69 fasilitas 2S (Servis dan Spare parts), 6 fasilitas 1S (Sales) dan 20 Spare parts ritel outlet di Pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Sulawesi.

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa