Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Waspada Buka Tutup Jalan Sudirman – MH Thamrin, Besok Ada Acara Balap Sepeda Tour De Jakarta 2016

Harryt MR - Jumat, 29 Juli 2016 | 20:41 WIB

Jakarta - Sehubungan digelarnya lomba balap sepeda jalan raya bertaraf internasional, Tour De Jakarta 2016, yang digelar esok (30/7) di sepanjang Jl. Sudirman sampai Jl. MH Thamrin. Ditlantas Polda Metro Jaya siapkan rekayasa lalin berupa buka tutup ruas jalan.

“Untuk memperlancar giat tersebut akan dilakukan rekayasa lalu lintas dengan cara buka tutup pada akses jalan yang bersentuhan dengan lokasi atau rute balapan sepeda tersebut,” papar AKBP Budiyanto, Kasubdit Bin Gakkum, Ditlantas Polda Metro Jaya.

Buka tutup ruas jalan berlangsung selama gelaran berlangsung, yakni mulai pukul 06.00 sampai 12.00 WIB. Adapun rute start mulai dari Jl. MH Thamrin (samping Gedung Bank Indonesia) arah utara – memutar di Bundaran Patung Kuda Indosat – Jl. MH Thamrin – Jl. Jenderal Sudirman – memutar di Bundaran Senayan – Jl. Jenderal Sudirman- Jl. MH Thamrin – finish di samping Gedung Bank Indonesia.

Selain buka tutup ruas jalan, diantisipasi juga padatnya penonton serta ketersedian lokasi parkir kendaraan. Ada dua lokasi parkir yang disiapkan yakni di IRTI Monas dan di Budi Kemuliaan. Sementara konsetrasi keramaian penonton berada di kedua arah sepanjang Sarinah sampai Bundaran HI.

Nah bagi yang beraktifitas di sepanjang rute balap sepeda Tour De Jakarta 2016 esok hari, patut mewaspadai adanya kemacetan. Silahkan cari rute alternatif di sepanjang rute tersebut.

Editor : Harryt MR

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa