Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menperin: Harga Toyota Calya dan Daihatsu Sigra 10 Ribu USD!

Bagja - Selasa, 2 Agustus 2016 | 16:34 WIB

Karawang - Ada yang menarik saat Toyota dan Daihatsu meluncurkan secara bersamaan MPV murah LCGC Calya-Sigra. Acara ini dihadiri Menteri Perindustrian yang baru pasca resuffle, Airlangga Hartanto.

Dirinya berkomentar soal harga jual Toyota Calya dan Daihatsu Sigra yang terjangkau, karena sesuai dengan program pemerintah LCGC. Padahal, baik Toyota maupun Daihatsu belum secara resmi merilis harga jualnya.

"Peluncuran kedua produk baru ini merupakan kelanjutan dari program LCGC. Ini Generasi kedua, 7 penumpang. Harga mobil ini terjangkau dengan harga 10 ribu USD, tergantung kurs (nilai tukar) yaa," ujarnya.

Lalu berapa harganya? Ah, tak beda kok dengan bocoran yang sudah diberitakan OTOMOTIFNET. Astra Toyota Calya akan dibanderol antara Rp 129,65 juta sampai Rp 149,5 juta. Sedangkan untuk Astra Daihatsu Sigra akan dilepas dengan harga antara Rp 106,6 jutaan sampai Rp 148,9 jutaan.

Baca juga: Wow, Harga Toyota Calya Mulai Rp 129,5 Juta?

Baca juga: Ini Harga Daihatsu Sigra, Paling Murah Rp 106 Jutaan

"Harga sudah ada, mirip yang sudah bocor. Bukannya belum final, tapi menunggu saat nanti diluncurkan untuk publik di GIIAS. Lumayan masih ada waktu untuk kita hitung-hitung ulang," ujar Marketing and Customer Relation Division Head PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa