Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ducati Desmo Owner Club Indonesia Merahkan Booth Ducati Indonesia

Dimas Pradopo - Sabtu, 20 Agustus 2016 | 23:39 WIB

Tangerang Selatan - Empat puluh orang anggota Komunitas Ducati Desmo Owner Club Indonesia (DDOCI) membuat booth Ducati di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 (20/8) semakin merah. “Kehadiran DDOCI dalam 'Ride to GIIAS 2016' merupakan dukungan dari keluarga Ducati di Indonesia,” papar Dhani Yahya selaku Managing Director PT Garansindo Euro Sports (GES).

“Kegiatan ini membuktikan bahwa anggota DDOCI berkembang dan mensupport untuk meramaikan suasana booth Ducati. Selain itu, anggota DDOCI dan DSO juga dapat menyaksikan produk-produk terbaru Ducati di Indonesia," tambahnya

“DDOCI juga bangga dan akan terus mendukung Ducati Indonesia seiring pertumbuhan penggemar motor Ducati di Indonesia. Dan tetap bekerja keras untuk mengembangkan anggota Ducati di Indonesia,” ungkap Heru Prakoso, President DDOCI.

Kedepannya Ducati Indonesia bersama dengan DOC juga akan terus melakukan rangkaian kegiatan. Beberapa yang telah dijadwalkan diantaranya, kegiatan sunday ride, turing serta kegiatan sosial seperti buka bersama di panti asuhan, sahur on the road dan banyak lagi.

Berbarengan dengan 'Ride to GIIAS 2016', Mandiri Utama Finance (MUF) secara resmi menyerahkan Ducati Service Privilege Card ke ketua DDOCI secara simbolis. Secara umum privilege card ini memberikan penawaran yang menarik untuk anggota DDOCI serta DSO (Ducati Superbike Owners).

Pemegangnya bisa mendaptkan diskon 9% khusus genuine spare parts dan aksesoris Ducati, 24 Hours Emergency Services, Towing Services dan Diskon 30% di Cafe Tanamera yang terletak di Ducati Flagship Store (DFS) di Kemang, Jaksel. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa