Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Simak Line Up dan Harga Terbaru Ducati Indonesia

Antonius Yuliyanto - Sabtu, 13 Agustus 2016 | 11:27 WIB

Tangerang Selatan - Mengambil tempat di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, PT Garansindo Euro Sports sebagai APM untuk brand Ducati di Indonesia meluncurkan jajaran model year 2016, yaitu Panigale 959, Hyper family; Hypermotard dan Hyperstrada, X Diavel S. Model ini diyakini menyumbang penjualan Ducati di segmen harga lebih tinggi di keluarga Ducati.

“Ducati memiliki sejarah yang kuat di Indonesia, terbukti dari jumlah komunitas serta pemiliknya, kehadiran dengan line up baru di GIIAS 2016 akan menambahkan jumlah penggemar Ducati,” ungkap Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

Panigale 959 punya tampang yang identik dengan sang kakak, Panigale 1299, hanya saja terlihat sedikit lebih lebar dan tak menggunakan single arm. Menggunakan mesin 955 cc twin-cylinder Superquadro yang lolos standar emisi Euro 4. Tenaga maksimalnya 157 dk di 10.500 rpm.

Panigale 959 ini dibekali berbagai fitur khas Ducati, seperti Ducati Quick Shift (DQS), Riding Mode dengan Ride-by-Wire, triple-stage Bosch ABS, Ducati Traction Control (DTC) dan Engine Brake Control (EBC).

Sementara duo moge supermoto Hypermotard 939 dan Hyperstrada 939 menggunakan mesin twin-cylinder Ducati Testastretta 11° berkapasitas 937 cc, yang juga lolos standar emisi Euro 4 dan menghasilkan tenaga maksimal 113 dk.

Keduanya dilengkapi dengan fitur Ducati Safety Pack, termasuk 2-level ABS (Hypermotard 939 and Hyperstrada 939) dan 3-level ABS (Hypermotard 939 SP), 8 level Ducati Traction Control serta 3 Riding Modes.

Sementara XDiavel S merupakan varian tertinggi dari XDiavel. Perbedaan tampak jelas di pelek yang desainnya lebih dramatis dan menguatkan kesan lebar dari penggunaan ban berukuran 240. Masih di kaki-kaki, rem depan menggunakan kaliper monoblok Brembo M50. Di sektor tangki bensin, disematkan warna hitam yang garang dengan sentuhan striping merah. Sedang di lampu dilengkapi dengan daytime running light (DRL). (Otomotifnet.com)

Berapa harganya? Dari price list tertera angka dalam kondisi on the road sebagai berikut.

Panigale 959 Rp 658,9 juta
Hypermotard 939 Rp 515,9 juta
Hyperstrada 939 Rp 570,9 juta
XDiavel S Rp 988,9 juta.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa