Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Buka Puasa Komunitas Ducati Indonesia, Diisi Kegiatan Positif

Dimas Pradopo - Sabtu, 18 Juni 2016 | 21:03 WIB

Jakarta - Penunggang kuda besi Italia, Ducati juga punya cara positif mengisi bulan puasa Ramadhan. Difasilitasi oleh PT Garansindo Euro Sport (GES) agen pemegang merek Ducati di Tanah Air, sore tadi (18/6) diadakan Ducati Indonesia Gathering & Breakfasting Ramadhan 1473H. Lokasinya ada di Ducati Flagship store, Kemang, Jaksel.

Acara buka puasa bersama ini melibatkan member Ducati Desmo Owner Club Indonesia (DDOCI), Ducati Superbike Owner, serta beberapa komunitas Ducati lainnya. "Acara bukber ini kita juga mengundang anak-anak yatim piatu, agar kita dapat merasakan kebersamaan dengan mereka," buka  Dhani Yahya selaku Managing Director Ducati Indonesia.

"Serta ada juga sedikit penyerahan sumbangan yang sudah dikumpulkan oleh anggota komunitas DDOCI, DSO dan dari Ducati Indonesia sendiri, untuk 15-20 orang perwakilan anak-anak yang datang," jelas Dhani.

Pria ramah ini juga merinci, agenda lain pada kegiatan sora tadi adalah ada serah terima marchandise terbaru keluaran 2016 dari ketua DDOCI Heru Prakoso kepada anggota baru DDOCI. Setelah penyerahan tersebut, baru dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjamaah dan ditutup dengan berbuka bersama. (Otomotifnet.com)
 

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa