Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Serunya Launching Dealer Ducati Indonesia, Temboknya Jadi Layar Video

Dimas Pradopo - Senin, 16 Mei 2016 | 21:57 WIB

Jakarta - Launching Ducati Indonesia Flagship Store yang ternyata menjadi yang terbesar di dunia dilakukan sore ini (16/5). PT Garansindo Euro Sports (GES) pemegang merek Ducati di Indonesia mengemasnya menarik lewat permainan video mapping.

Seluruh bagian luar gedung tiga lantainya menjadi layar yang menampilkan line up Ducati terbaru sekaligus menjadi penyemarak setiap kegiatan launching yang digelar.

Dilakukan juga Asian premiere untuk dua model terbaru Ducati yaitu Multistrada 1200 Enduro serta Ducati XDiavel. Pembukaan ini turut dihadiri oleh Chaz Davies yang merupakan pembalap Ducati World Superbike (WSBK).

Marco Biondi, Regional Director Asia, Ducati Motor Holding S.p.A mengatakan, “Kami sangat bangga pada komitmen Ducati Indonesia membangun pasar di Indonesia. Ducati Indonesia Flagship Store ini mewakili semua tentang memiliki dan mengendarai Ducati,” ungkapnya.

Lokasi Ducati Indonesia Flagship Store ada di Jl. Kemang Utara No.28, Jakarta Selatan memiliki luas bangunan yang mencapai 3000 m² dengan empat lantai dan pelayanan 3S (Sales, Service, Spare parts). Untuk membangun fasilitas super lengkap ini, PT GES menggelontorkan investasi hingga lebih dari Rp 80 Milyar.

Ducati Indonesia Flagship Store memiliki tiga lantai showroom. Dua lantai pertama adalah untuk Ducati dan menampilkan full line-up produk dari 6 product family Ducati terbaru di tahun 2016 yaitu, Monster, Hypermotard, Multistrada, Diavel, XDiavel dan Superbike.

Sedangkan di lantai ketiga, terdapat Scambler Ducati area dengan tema Land of Joy yang menampilkan 7 produk Scrambler Ducati yaitu Scrambler Sixty2 dengan kapasitas mesin 400cc dan tiga pilihan warna serta Scrambler Ducati Icon, Classic, Urban Enduro serta Full Throttle yang masing-masing memiliki kapasitas mesin 800cc.

Disetiap lantai, terdapat pula accessories untuk sepeda motor serta merchandise yang lengkap untuk kebutuhan riding dan lifestyle. Untuk pelayanan purna-jual, Ducati Indonesia memiliki workshop yang dilengkapi dengan 4 (empat) service bay untuk perawatan berkala yang mampu untuk secara total melayani 16 motor per hari nya. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa