Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasil Lomba HDC2: Jawara Lomba Silih Berganti

DAB - Minggu, 21 Agustus 2016 | 20:53 WIB
No caption
No credit
No caption

JAKARTA - Honda Dream Cup (HDC) Seri 3 yang digelar di Jakarta tidak berlangsung sengit untuk kelas HDC 2 (Underbone 150 Tune Up Seeded). Boy Arby yang menjadi pemenang di balapan pertama pun tidak merasakan perlawanan berarti dari Awhin Sanjaya yang membungkus podium kedua. 

Kedua pembalap ini hanya saling menempel ketat tanpa ada aksi take ober sepanjang balapan. Hingga akhirnya jarak keduanya hanya terpaut 0,4 detik dan disusul Wawan Hermawan untuk amankan podium ketiga. 

Berbeda dengan balapan kedua saat Lucky Kaddi tampil terlalu digdaya. Ia unggul telak lima detik dari M. Nurgianto. Justru aski saling susul dilakukan untuk perebuan posisi kedua

Yup, M. Nurgianto dan Jafar Munir saling tunjukan aksi saling susul di balapan penutup HDC Jakarta. Di suhu udara yang panas membuat pemilihan ban menjadi kunci. 

Sebagian besar pembalap tidak memanaskan ban terlebih dahulu sebelum balapan. Hal ini dilakukan dengan alasan suhu lintasan sudah sangat panas. (otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Hasil HDC 2 Race 1 Jakarta
Hasil HDC 2 Race 2 Jakarta

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa